Tanya Jawab

T: Jasa pengiriman apakah yang digunakan oleh Goshop999? J: Kami biasannya menggunakan jasa kurir  JNE, namun bila ada pembeli yang ingin menggunakan jasa pengiriman tertentu selain JNE, bisa hubungi kami terlebih dahulu.

T: Apakah semua produk yang ada di Goshop999 ready stok? J: Jika ada stok kosong, maka Anda akan melihat keterangan tertulis bahwa produk yang bersangkutan stok kosong. Jika tidak ada keterangan tersebut berarti ready stok saat itu. Namun bisa juga terjadi saat Anda melihat ready stok, namun di saat yang sama ada buyer yang melakukan pembelian dengan jumlah banyak dan melakukan konfirmasi pembayaran terlebih dahulu sehingga stok langsung habis, jika ini terjadi maka kami akan hubungi Anda secepatnya. Hampir semua produk Goshop999 adalah produk yang continuous, artinya jika ada produk yang habis, maka kami akan melakukan pengadaan lagi atau produksi lagi di produk yang habis tersebut. Kecuali jika ada produk tertentu yang memang kurang laku, bisa kami hentikan keberlanjutan produksinya di jenis tersebut.

T: Berapa lama yang dibutuhkan untuk pengecekan stok jika ada order?
J: Pengecekan stok antara 2-15 menit untuk jam kerja. Jika setelah melewati jam kerja, stok akan diinfokan di hari kerja berikutnya.

T: Produk apa sajakah yang ada di marketplace Goshop999?
J: Saat ini produknya ada di kategori: Aksesoris Kendaraan anda baik mobil dan motor anda. Kategori ini akan bertambah seiring waktu.

T: Jam berapa sajakah support Hadzia.com available?
J: Support available selama jam kerja. Senin-Jumat 09.00 – 17.00. Sabtu 09.00 – 12.00. Hari minggu dan hari libur nasional libur.

T: Bisakah saya order tapi booking dulu agar tidak dibeli orang lain, baru saya bayar besoknya?
J: Maaf tidak bisa booking, barang akan diberikan kepada pembeli yang melakukan pelunasan terlebih dahulu.

T: Jika misalkan ada barang yang diterima pembeli dalam kondisi rusak/cacat, bisakah dikembalikan?
J: Bisa ditukarkan dengan produk yang sama, bukan dikembalikan. Asalkan memang cacatnya dari kami, bukan dari pembeli atau karena telah dipakai. Syarat penukaran: pembeli mengirimkan kembali ke kami lengkap dengan label yang terpasang. Tolong foto kondisi barang saat diterima juga. Semua ongkir yang timbul karena cacat bawaan ini ditanggung oleh Goshop999. Batas waktu komplain/penukaran ini max 2 hari setelah barang diterima pembeli.

T: Bagaimana jika terjadi hal berikut: misalkan saya order produk A, lalu orang lain juga order produk A, dimana stok di Goshop999 tinggal 1 saja?
J: Kami akan berikan produknya ke pembeli yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Dan bagi pembeli yang tidak mendapatkan barangnya, jangan kuatir, kami akan refund semua dana yang telah dibayarkan tersebut, dan kami akan beritahukan saat produk tersebut sudah available lagi di stok.

Jika ada pertanyaan yang tidak tertera diatas silakan kontak kami, terima kasih... 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih... sudah mengunjungi Blog kami silakan tinggalkan komentar anda..